Saturday, July 22, 2017

Few know the German state ( Sedikit yang tahu negara Jerman )

Sedikit yang tahu negara Jerman


Lagu Jerman (Mean Songs of the German Nation) adalah lagu kebangsaan Republik Federal Jerman yang Digunakan Sejak berdirinya republik neimar1922).
Lirik Singer dibuat SEBELUM Revolusi Jerman 1848 Itulah ON Pada tahun 1841 di pulau Helgoland (saat ini bahasa Inggris terkendali) oleh August Heinrich Hoffmann von Fallersleben untuk meninjau suara Mood 'society Speak German Mengenai "tanah air" dari TIDAK Biasa yang Mereka Miliki, Karena sampai pecahnya Kekaisaran Romawi Suci bangsa Jerman.
Ulasan lyrics Singer for examination Dibuat strain melodi yang dimainkan dalam karya pertama Joseph Haydn pada tahun 1797. Dibuat sebagai lagu penghargaan untuk Kaiser Franz II, Kaisar Austria. Haydn kemudian masuk sebagai penyanyi dari Part Of String
Sejak akhir Perang Dunia I, lagu pemerintah Republik Weimar mengangkat penyanyi seperti etnisitas. Benih, menggunakan lagu-lagu populer dalam nama, semua digunakan oleh penyanyi di Jerman mengenai perbedaannya, ambil jalur pertama teks Penciptaan SAR. Arti ungkapan sering disalahartikan sebagai ITU Ginan (yang berarti "Jerman, berbeda dari Segalanya") untuk meninjau tuan dunia meski sebenarnya bermaksud menunjukkan ada berbagai suku dan bangsa Jerman yang masih terfragmentasi dan tidak bersatu. Tapi kesalahpahaman ini bahkan dieksploitasi oleh rezim Nazi Hitler sebagai perluasan justifikasi politik.
-     
der erste Absatz
Deutschland, Deutschland über alles,
Oben auf alles andere in der Welt,
Wenn immer schützen und Trutze
Bruderschaft zusammenhält ,
Von der Maas bis an die Memel,
Von der Etsch bis an den Belt -
Deutschland, Deutschland über alles,
Oben auf alles andere in der Welt!
-      Absatz
Frauen Deutsch, deutsche Treue
Deutscher Wein und deutsches Singen
Ob die Welt behalten
Alter schöner Ring, sie,
inspirieren uns zu edler Tat
Unser Leben -
Frauen Deutsch, deutsche Treue,
Deutsch Wein und deutscher Sang!
-       Absatz
Einigkeit und Recht und Freiheit
für das deutsche Vaterland !
Danach haben wir alle streben zu lassen
Bruderschaft mit Herz und Hand!
Einigkeit und Recht und Freiheit
ist Glükkes Versprechen.
Thrive in diesem Glükkes,

wächst, landen Deutschland!

Dance Wals German dance
Tari Wals Jerman menari

Waltz adalah jenis tarian yang awalnya menari dari tarian tarian Weller yang biasanya ditarikan oleh petani Jerman dan juga tari Lander dari Austria. Waltz adalah tarian yang dimainkan berpasangan dan memiliki ritme 3/4 dan tempo yang berbeda
Tari Wals berasal dari kata Jerman "Walzen" yang berarti berputar atau berputar. Tari Wals populer di Wina sekitar tahun 1780, dan di tahun berikutnya mulai menyebar ke berbagai penjuru dunia.Tari Wals adalah salah satu jenis tarian rakyat yang sering dilakukan di ruangan tertutup. Pergerakan tarian Wals sendiri adalah dengan cara pemintalan penuh yang meliputi dua tahap dimana langkahnya ada tiga langkah.
Tarian ini dilakukan oleh dua penari, Selain gerakannya yang rumit, tarian Wals sendiri membutuhkan kerja sama kedua penari. Salah satu penari akan menjadi pemimpin gerakan dan yang lainnya akan mengikuti pemimpin untuk menari.

Traditional German house

Traditional German house

Tidak hanya ada di Indonesia, rumah adat Batak juga ada di Werpeloh, Jerman. Jika di Indonesia rumah adat ini biasa disebut Rumah Bolon, di Jerman rumah ini disebut Batakhaus. Batakhaus sendiri telah berdiri sejak tahun 1978 atas prakarsa pastor Matthaus.
Sama seperti dengan Bolon House di Indonesia, Batakhaus juga memiliki bentuk persegi panjang dan seperti rumah panggung. Ya, bagian depan rumah - tepat di tengah rumah ada tangga yang menjadi akses masuk rumah.
                                                                                                 

                                                                       Arum suci blogg

Ditulis Oleh : Unknown // July 22, 2017
Kategori:

0 komentar: