Monday, October 23, 2017

JANGAN SEKALI – KALI MENCOBA NGOPI DI WARUNG KOPI PANGKU JIKA TIDAK INGIN …

ASYKNYA  NGOPI DI WARUNG KOPI PANGKU

Mungkin sudah tidak asing lagi untuk terdengar yang namanya warung pangku , dan apa sih warung pangku itu siih , mungkin ini sebagian yang baru mendengar istilah warung pangku dan mungkin ada yang berfikir itu sebuah nama dari sebuah kios atau warung nongkrong untuk ngopi  saja. Mungkin juga penasaran dan ingin menikmati kopi pangku.
Tetapi kenapa disebut dengan Warung Kopi Pangku  Penjual dari warung kopi pangku inilah yang membedakan warung kopi ini dengan warung – warung lainnya. Para penjual kopi kebanyakan dari wanita meskipun terdapat beberapa pria juga yang membantu dalam proses penjualan kopi. Dalam satu warung terdapat dua sampai tiga pekerja wanita  penjual kopi, dengan menggunakan pakaian yang ketat. Penjual terdiri dari usia 17 tahun dan ada juga sebagaian dari  penjual atau pemilik warung kopi berstatuskan janda yang berusia 30 – 45 tahun.TETAPI Tidak semua jana dari pemilik warung dan kariawati hehhe.

karena kebanyakan dan pada umumnya penjualnya bisa di ajak ngbrol asyk sambil ngopi  dan adapun yang mau di booking juga. penjual di warung kopi pangku ini setelah usai jualan kopi ,, atau di saat warung sudah tutup. Warung kopi ini rame jika terdapat penjual yang mau menemani dengan masih muda dan cantik. Dari hal tersebut pun mempengaruhi harga jual kopi dan lama duduk konsumen yang berada di warung. Karena harga jual kopi per warung berbeda – beda. Harga kopi pun bervariasi mulai dari harga Rp.5.000,00 – Rp.10.000,00 tergantung lama duduk pun juga terhitung. Namun bagi pelanggang tetap tarif duduk tidak dihitung.

Bagi yang penasaran dan bagi yang memang sangat penasaran ingin berkunjung cukup sekali atau dua kali saja hanya untuk sekedar turutin hati kecil kita vyang penasaran dengan istilah warung kopi pangku. Jika tidak ingin kecanduan . knpa bisa kecanduan , karena penjual kopinya yang bikin nyanduin hehehe bukan kopinya.

Ditulis Oleh : beted si boy // October 23, 2017
Kategori:

0 komentar: