Monday, October 23, 2017

TERNYATA PENJAGA WARUNG KOPI INI DULUNYA…

Pengakuan sang penjaga warung yang dulu pernah tinggal di tempat lokali sasi SURABAYA.

Berhubungan dengan banyaknya tempat lokalisasi di bubarkan  , menjadikan  semakin  maraknya  tempat lokalisasi terbuka seperti  halnya tempat – tempat atau warung – warung kecil ( yang nama populernya WRUNG PANGKU )berdiri  yang ternyata dalam usaha warung itu tidak sekedar menjual jajanan atau minuman ringan atau pun kopi , walaupun tidak  semua warung pangku begitu sih .
Mungkin saudara atau anda  – anda pernah mendengar dari mulut ke mulut ataupun langsung membaca dari media cetak .

Dan inilah salah satu penuturan yang pernah saya dengar dari percakapan teman saya dengan penjual ( WARUNG KOPI PANGKU ) Di wilayah jawa timur tepatnya di wilayah jombang yang tempatnya di area flay ofer jombang , dan adapun tempat lain ( WARUNG YANG DI JULUKI  WARUNG PANGKU ) masih di area jombang yaitu tepatnya di area pasar MOJOAGUNG. Ada pun warung buka dari jam 5 sore sampai 12 tengah malam itupun jika pengunjung warung sudah gak ada orang yang ngopi tapi jika masih banyak atau masih ada yang ngopi itupun bias sampai jam 2 pagi.

Sempat saya dengar ucapan dari teman saya dan penjaga warung pangku , waktu itu saya ngopi di warung pangku yang di play ofernya  ngobrol – ngobrol kurang jelaslah saya ucapan teman saya sampai terdengarlah saya   dari penjaga warung gak apa apa mas dan sampai bias bilang jujur pada teman saya bahwa dia sebelum di sini dia juga pernah berkerja di tempat lokali sasi yang berada di Surabaya dan sekarang sudah tidak boleh di buka lagi .

Mendingan disini maz jika ada bokingan kita terima utuh gak ada potongan inin potongan itu jadi saya terima dwit utuh  pulang nya pun sering nya di ajak makan dulu. Itupun saya pribadi tidak  mau sekali ketemu langsung bisa  cek in . perlu beberapa pertemuan dulu , biar dia sering dating atau menjadi pelanggan za dengan cara ngasih nomor hp itu juga kalau dia minta nomor hp saya dulu lalu saya kasih dan itupun nomor hp yang emang untuk kerja bukan nomor hp pribadi .
                                                                                                                     Mochtadin si beted


Ditulis Oleh : beted si boy // October 23, 2017
Kategori:

0 komentar: