Wednesday, November 8, 2017

Waspadai untuk situs dewasa,,, yang terinfeksi oleh hacker sepanjang tahun

Waspadai untuk situs dewasa,,,
yang  terinfeksi oleh hacker  sepanjang tahun

Pornhub telah terinfeksi dengan serangan cyber 'sepanjang tahun', menurut pakar keamanan.
Penelitian baru oleh Proofpoint mengklaim telah menemukan serangan berskala besar yang dikenal sebagai malvertising, yang menyajikan iklan palsu untuk update browser web ke pengunjung situs.

Perusahaan cybersecurity mengklaim bahwa serangan tersebut aktif selama lebih dari satu tahun dan telah mempengaruhi "jutaan korban potensial walaupun Pornhub telah menutupnya.
Hack dilakukan oleh kelompok yang dikenal sebagai KovCoreG,  yang berharap dapat menginfeksi pengguna dengan malware penipuan iklan yang dikenal sebagai Kovter, laporan Coventry Telegraph.

Jenis perangkat lunak berbahaya ini secara tradisional digunakan sebagai bentuk kecurangan iklan online untuk menghasilkan uang melalui klik pada iklan palsu.Dalam beberapa kasus, sebuah "clickbot" dipasang yang kemudian meminta dan berinteraksi secara acak secara online.

Proofpoint mengatakan bahwa pengguna diperlihatkan iklan palsu yang meminta mereka untuk mengklik untuk mendownload versi baru atau update Flash ke browser web mereka - namun justru akan menginfeksi komputer mereka.

Ditulis Oleh : beted si boy // November 08, 2017
Kategori:

0 komentar: