Monday, November 6, 2017

Musisi music romantic legendaries yang di akui dunia.

Musisi music romantic legendaries yang di akui dunia.



1.       Johann Sebastian Bach (lahir di Eisenach,Jerman, 21 Maret 1685 – meninggal 28 Juli1750 pada umur 65 tahun adalah seorangkomponis Jerman. Ia menggubah musik untuk alat musik organ, harpsichord,clavichord, dan juga untuk orkestra.Brandenburg Concertos, lagu gerejaMass in B minor, adalah yang paling terkenal. (JERMAN)



2.       Wolfgang Amadeus Mozart, Johans Chrysostom Wolfgang Amadeus Mozart, dibaptis sebagai Johannes Chrysostomus Wolfgangus Theophilus Mozart .
lahir pada tanggal 27 Januari 1756, Salzburg, uskup agung Salzburg Austria , komposer Austria, dikenal luas sebagai salah satu komposer terbesar dalam sejarah musik Barat. Dengan Haydn dan Beethoven, dia berhasil mencapai puncak sekolah Klasik Viennese. dalam sejarah musik, dia menulis dalam semua genre musik pada zamannya dan unggul dalam setiap sejarah. Seleranya, perintah bentuknya, dan ekspresinya membuat dia tampak paling universal dari semua komponis..



3.       (The Ride Of The Valkyrie) adalah istilah populer untuk Act III Die Walküre, yang kedua dari empat opera oleh komposer Jerman Richard Wagner yang terdiri dari The Ring of the Nibelungs dari empat drama musikal berdasarkan kisah Norse, yang menyangkut sejarah keluarga bergejolak dari ras usaha mereka untuk meraih cincin emas magig. Ini dimulai sebagai sebuah opera tunggal yang berfokus pada kematian Siegfried namun berkembang menjadi sebuah siklus besar dari empat opera yang terdiri dari Das Rheingold (The Rhine Gold), Die Walküre (The Valkyrie), Siegfried dan Die Gotterdammerung (The Twilight of the Gods).
 Sebuah karya seni total yang memadukan unsur musik, drama, puisi, dan stagecraft ke dalam keseluruhan yang tak terpisahkan. Seluruh siklus selesai pada tahun 1874, dan pertunjukan lengkap pertama The Ring berlangsung pada tahun 1876 di Bayreuth Festival di sebuah teater yang dirancang khusus untuk produksi oleh Wagner. untuk instrumen ini, termasuk Anton Bruckner, yang Symphony No. 7 menggunakan empat di antaranya untuk mengenang Wagner selama gerakan lamban.
Opera lengkap Die Walküre pertama kali dilakukan pada tanggal 26 Juni 1870 di Teater Nasional Munich Penggunaan paling terkenal "The Ride" di media adalah selama film Apocalypse Now tahun 1979, di mana musik dimainkan saat helikopter Amerika membombardir sebuah desa di Vietnam.



4.       Antonín DvoRAk, penuh Antonín Leopold DvoRAk (lahir 8 September 1841, Nelahozeves, Bohemia, Kekaisaran Austria sekarang di Republik Ceko meninggal 1 Mei 1904, Praha, komposer Bohemia pertama yang meraih pengakuan di seluruh dunia, mencatat bahwa mengubah materi rakyat menjadi bahasa Musik romantis abad ke-19.



5.       Franz Liszt adalah seorang pianis dan komposer Hungaria yang memiliki pengaruh dan orisinalitas yang luar biasa. Dia terkenal di Eropa selama gerakan Romantis.
Franz Liszt lahir pada tanggal 22 Oktober 1811, di Raiding, Hungaria , Austria. Ayahnya, seorang instrumentalis, mengajarinya untuk bermain piano. Pada saat Liszt berusia 9 tahun, dia tampil di ruang konser. Sebagai orang dewasa, ia melakukan tur secara ekstensif ke seluruh Eropa. Dia berselingkuh dan anak-anak dengan Marie díAgoult, dan kemudian tinggal dengan Putri Carolyne zu Sayn-Wittgenstein. Dengan kematiannya, ia telah menulis lebih dari 700 komposisi.



6.       Lahir: 7 Juli 1860 - Kaliste (Kalischt),
Bohemia
Meninggal: 18 Mei 1911 di Wina, Austria
Gustav Mahler adalah seorang komponis dan konduktor Austria kelahiran Bohemia. Dia terkenal selama hidupnya sebagai salah satu konduktor orkestra dan operawan terkemuka saat ini. Dia telah mulai diakui sebagai salah satu komposer romantis yang paling penting, meskipun musiknya tidak pernah sepenuhnya diterima oleh pendirian musik Vienna saat dia masih hidup. Mahler terdiri terutama simfoni dan nyanyian; Namun, pendekatannya terhadap genre sering mengaburkan batas antara orkestra Lied, simfoni, dan puisi simfonik.

Ditulis Oleh : beted si boy // November 06, 2017
Kategori:

0 komentar: