Sunday, October 1, 2017

Membuat hp Android anak , untuk lebih aman dari situs dewasa


Membuat hp Android lebih aman untuk anak-anak dari situs dewasa

Bagaimana membuat Android bekerja untuk semua orang. Entah itu memberi orang pilihan perangkat mereka, atau membantu pengembang aplikasi membuat aplikasi mereka lebih mudah diakses, kami pikir Android adalah yang terbaik bila lebih banyak orang memiliki akses terhadap kekuatan teknologi seluler. Dan itu termasuk anak-anak.

Anak-anak adalah orang yang paling penasaran di antara kita, dan teknologi bisa menjadi jalan bagi mereka untuk mengekspresikan kreativitas mereka dan untuk membantu mereka belajar takah mereka sedang melakukan penelitian untuk laporan sekolah, belajar membuka situs pndidikan, atau hanya bermain game favorit mereka. Pada saat bersamaan, kami ingin orang tua dan anak-anak menavigasi teknologi bersama-sama dengan cara yang masuk akal bagi keluarga .

Solusi kami untuk membawa anak-anak dan orang tua mereka masuk ke ekosistem Android, sekarang tersedia bagi orang tua di Amerika Serikat tanpa undangan. Orangtua juga dapat membuat Akun Google untuk hak anak mereka dari penyiapan Android, dan kemudian mengelola akun dan perangkat anak mereka dengan Family Link.

Memulai Link Keluarga

Saat Anda menyiapkan perangkat Android anak Anda (lihat perangkat yang tersedia), Google meminta Anda membuat akun. tanggal lahir anak Anda, dan jika mereka berusia di bawah 13 tahun, Anda akan diminta memberikan izin untuk membuat akun. Setelah selesai, Family Link secara otomatis akan diunduh ke perangkat anak Anda, dan Anda dapat memilih aplikasi dan setelan yang Anda inginkan untuk anak Anda. Setelah perangkat anak Anda di-setup, download Family Link di perangkat Anda sendiri, dan Anda dapat menggunakannya untuk melakukan hal-hal seperti:

Kelola aplikasi yang dapat digunakan anak Anda: 
Setujui atau cekal aplikasi yang ingin diunduh anak Anda dari Google Play Store.

Awasi waktu layar: 
Lihat berapa banyak waktu yang dihabiskan anak Anda di aplikasi favorit mereka dengan laporan aktivitas mingguan atau bulanan, dan tetapkan batas waktu layar harian untuk perangkat mereka.

Atur waktu padam perangkat: 
Mengunci perangkat anak Anda dari jarak jauh bila sudah waktunya bermain, belajar, atau tidur.

Link Keluarga dapat membantu Anda menetapkan aturan dasar digital tertentu yang sesuai untuk keluarga Anda,
                                                                                         Arum suci blogg

Ditulis Oleh : beted si boy // October 01, 2017
Kategori:

0 komentar: